Saturday 28 July 2012

Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta
Penyakit Non medis  sembuh setelah
didoakan anak yatim

Hai orang –orang yang beriman diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas kamu  orang –orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa”.(QS. Al Baqarah; 183)
Dari Zaid bin Khalid al - Juhanni ra dari Nabi SAW  bersabda: Barangsiapa yang memberi buka terhadap orang yang berpuasa maka baginya pahala sebagaimana pahala orang yang berpuasa itu”. (HR.At –Thurmudzi).
Dari Ibnu Abbas ” Nabi SAW merupakan manusia paling dermawan dalam kebaikan terhadap manusia , dan lebih dermawan lagi saat pada bulan Ramadhan ,ketika bertemu Jibril selalu menjumpainya pada malam bulan Ramadhan hingga beliau meninggal, mengajarkan kepadanya Al  -Quran , dan ketika Jibril menjumpainya kedermawanannya tampak lebih daripada angin yang tertiup ”.
”Ada tiga golongan yang do’anya tidak ditolak ,yaitu orang-orang yang berpuasa hingga berbuka, pemimpin yang adil dan orang yang terdzalimi”.(HR.At –Thurmudzi)
 ”Sodaraku marilah kita memperbanyak  berdoa dengan ihklas hanya karena Allah semata dan Allah senang kalau kita meminta dan memohon kepada Nya , diawali dengan memuji  kepada Allah SWT dan bersholawat , banyak ber-istighfar  ”mumpung” Allah kasih kesempatan kepada kita semua” Fajar Syamsu menerangkan
Rasa lapar dan dahaga dapat dirasakan oleh semua orang yang berpuasa dalam bulan Ramadhan, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kesetiakawanan  di antara sesama  muslim dan menumbuhkan rasa persodaraan juga lebih mendalam lagi.   
Dalam beribadah boleh saja kita menghitung-hitung pahala tetapi itu semua hanya keridhaan dari Allah SWT saja semata- mata  yang kita harapkan  dari semua ibadah yang kita lakukan. Kita boleh saja mengharap pahala dari Yang Maha Kuasa tetapi sebaiknya berdoa agar Allah SWT selalu menuntun langkah jalan hidup kita. Berdoa dengah penuh harap dengan tetesan air mata agar Allah SWT selalu memberikan rakhmat dan berkah Nya. Marilah kita isi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan amalan –amalan andalan kita tentu saja yang sesuai ajaran.
Bagi yang merasa telah berbuat dosa besar, moment ini sangat tepat , banyak ber -istighfar mohon ampunan dari Allah. Berbagi kepada anak yatim sudah merupakan anjuran dan telah dicontohkan oleh Rasulullah tinggal kita mau atau tidak menggunakan kesempatan pada bulan ini.
PENYAKIT NON MEDIS SEMBUH
Ibu Ratna Widiastuti beralamat di  Galan Tirtosari Kretek Bantul Yogyakarta mempunyai  penyakit diderita selama kehamilan sering sakit di pungggung  rasanya panas seperti terbakar selama kehamilan memasuki  bulan ke empat , tetapi setelah didoakan bersama Ustad Rohmad dan  anak yatim dan bersedekah di panti Alhamdulillah berangsur-angsur sembuh hingga kini dapat beraktifitas kembali, Fajar menceritakan pada Tabloid Hikmah
PEMBANGUNAN PANTI.
Alhamdulillah, Mushola di Panti sudah dapat digunakan walau belum sempurna paling tidak janji kepada para dermawan dapat kami penuhi, dapat digunakan untuk sholat Tarawih.  Silahkan hubungi saya atau Ustad Rohmad apabila ingin membantu .
( Pengurus Harian) di nomor 085292460005 , 082138697600,   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 .

1 comment:

  1. Salam kenal, blog yang menarik, lihat balik ya ke blog saya ! Nice blog, Ada banyak versi tentang Ki Ageng Mangir dan Kanjeng Ratu Roro Sekar Pembayun, namun kami dari pihak trah Mangir mempunyai versi yang sangat berbeda dari versi yang selama ini tercerita , baca blog kami http://pembayun-mangir.blogspot.com/ , akan anda temui kejuatan sesungguhnya trah Mangir adalah trah yang sangat mempersiapkan diri untuk menjadikan keturunannya tokoh pemimpin terbaik bangsa ini dimasa yang akan datang

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar