Wednesday 19 November 2014

Panti Asuhan Miftakhul Jannah Bantul Yogyakarta Mudah Mendapat Pekerjaan (Testimoni : Keluarga Hery Susanto, Klaten)

Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta

Mudah Mendapat Pekerjaan
(Testimoni : Keluarga Hery Susanto, Klaten)




“Apa yang disisimu akan lenyap dan apa yang disisi Allah adalah kekal. Dan sesungguhnya Kami memberikan balasan kepada orang –orang yang sabar dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan.” ( QS.An Nahl  (16) : 96)
Dalam setiap suka dan duka dalam kehidupan yang kita alami sesungguhnya banyak manfaatnya dalam hidup kita. Penderitaan dan duka cita yang sering kita alami sesungguhnya bukan kelemahan melainkan sebuah kekuatan yang ada di dalam diri kita. Penderitaan dapat  mengajarkan kita lebih merasakan  limpahan kasih sayang Allah sehingga  kita semakin dekat dan taat kepada Nya. Kemungkinan diri kita untuk berbuat maksiat  dapat kita hindari karena  limpahan kasih sayang Allah akan memenuhi hati kita dan  memancarkan kasih sayangNya untuk semua orang yang disekeliling kita, apalagi untuk berbuat dzalim kepada orang lain Insya Allah tidak sampai hati  untuk melakukannya.
“Dan (ingatlah kisah) Ayub ketika ia menyeru Tuhannya (Ya Tuhanku), sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit , dan Engkau adalah Yang Maha Penyayang di antara semua yang penyayang .” (QS. Al Anbiya : 83)
 Banyak  ulama mengatakan bahwa penderitaan sebagai awal kita menjadi sempurna sehingga hidup menjadi dinamis karena silih berganti antara kebahagiaan dan penderitaan .
Saat kita mengalami penderitaan kita dapat merasakan pula bagaimana penderitaan yang dirasakan oleh orang lain.  Penderitaan dapat mempertebal rasa empati terhadap orang lain kepeduliaan kita makin mendalam karena dapat merasakan langsung dari penderitaan yang kita alami. Hati kita lebih produktif untuk memancarkan nilai –nilai positif dalam diri kita akibat dari penderitaan yang kita alami. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah setiap penderitaan akan menghasilkan hasil positif dalam diri kita, jawabanya Insya Allah ya apabila kita masih tetap mengingat Allah dalam diri kita dan itu sudah dibuktikan oleh hamba hamba Allah lainnya. Sehingga kepasrahan setelah disertai ikhtiar dan doa Insya Allah akan berakhir dengan baik, masalah waktu semua sudah menjadi ketentuan dari Allah SWT.
MUDAH MENDAPAT PEKERJAAN
Berawal dari percakapan dengan teman saat berkujung ke Bojonegoro Hery Susanto yang tinggal di Klaten membicarakan  masalah pengobatan saat istrinya  datang berkunjung ke panti asuhan Miftakhul Jannah silaturahmi untuk bersedekah,  akhirnya bisa sembuh kembali. Istrinya mengemukakan agar suaminya dapat bekerja kembali  Alhamdulillah   Pak Hery melamar di perusahaan pelayaran  dan dapat diterima sebagai pelayaran ABK. Dan diterima sebagai juru mudi kapal di perusahaan Harita/ASR sampai sekarang
PEMBANGUNAN PANTI
Alhamdulillah kami berkat bantuan dan doa dari Bapak dan Ibu Dermawan, anak- anak kami dapat bersekolah dan Insya Allah akhir atau awal tahun in dapat melanjutkan pembangunan kembali  . Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Bagi yang berminat Buku Amaliyah edisi ke 4,  dan ’Kalender Berkah 2015 ’ silahkan sms saja di 082138697600 atau   085292460005 Insya Allah kami berikan cuma-cuma selama masih ada. Bagi yang sudah sms tapi belum menerima buku silahkan sms alamat kembali mungkin ada kekeliruan dalam penulisan alamatnya. Terima kasih.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar