Friday 3 October 2014

Sukses Mendapatkan Pekerjaan Berkat do’a anak Yatim (Testimoni dari Ibu Nina Megawati, di Cepu )

Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta



Sukses Mendapatkan Pekerjaan
Berkat do’a anak Yatim
(Testimoni dari Ibu Nina Megawati, di Cepu )

Assalamualaikum, Alhamdulillah  perkenankanlah saya  menceritakan kisah keluarga kami tahun yang lalu   semoga dapat menginspirasi  Bapak dan Ibu semua pembaca kisah Hikmah, kami mengenal pertama kali  Panti Asuhan Miftakhul Jannah  ketika suami dan saya masih dalam proses taaruf semasa  masih tinggal di Sidoarjo, sambil  menunjukkan tabloid Hikmah. Kami tertarik dengan kisah-kisah para penulis karena kepedulian mereka terhadap anak yatim di  panti asuhan.
Kami bernadzar akan mengunjungi panti asuhan ini menjelang pernikahan kami untuk berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di Miftakhul Jannah. Pertama kali datang kami disambut baik oleh  pengurus, Pak Rohmad dan adik-adik yang tinggal di sana. Hati kami tersentuh untuk membantu adik-adik ini karena kami yakin merekalah yang layak untuk dibantu dan kami yakin do’a mereka diijabah oleh Allah SWT. Pada kunjungan itu kami merasa bahagia, bersyukur didoakan adik-adik dan berdoa semoga Allah SWT akan membalas do’a mereka dengan segala kebaikan. Kami yakin do’a – do’a itu lah yang membantu pernikahan kami lancar tanpa hambatan apa pun, Alhamdulillah. Pernikahan kami berjalan dengan baik, namun sepi rasanya karena kami belum dianugerahi seorang anak. Pada kunjungan kami berikutnya ke rumah orang tua kami di Jogja, kami teringat adik-adik di panti. Waktu itu menjelang lebaran Haji/Idul Adha, kami pun berniat berbagi dengan adik-adik ,  ingin melihat mereka merayakan hari Idul Adha dengan gembira. Kunjungan kami kedua juga disambut dengan riang dan  adik-adik mendoakan kami supaya segera dapat momongan dan  Alhamdulillah wa syukurillah, selang beberapa minggu ada kabar gembira, kehamilan pertama saya yang selalu kami tunggu-tunggu. Waktu berjalan, proyek dimana saya bekerja telah usai masa kontraknya, alhasil saya memutuskan untuk istirahat & fokus untuk kehamilan saya di rumah. Dalam benak saya masih berharap untuk tetap bekerja, karena berpikir biaya persalinan pasti mahal. Kali berikutnya saya, suami dan sekeluarga berkesempatan mengunjungi Miftakhul Jannah lagi untuk berbagi kebahagiaan bersama adik-adik karena kami dianugerahi anak yang yang kami tunggu-tunggu. Do’a – do’a merekalah yang kami yakini sangat membantu kelancaran perjalanan hidup kami. Mereka selalu mendoakan kami mendapat rezeki yang lancar. Doa itu pun diijabah Allah SWT, Subhannallah. Paska melahirkan 3 bulan, saya mendapat panggilan interview di perusahan Migas Asing di tanah kelahiran saya, rasa bahagia dan  syukur tak henti kami panjatkan terlebih saat mengetahui dalam waktu yang tak lama suami saya mendapat pekerjaan di daerah yang sama  lebih dekat dengan orang tua kami. Rasanya seperti hampir tidak percaya tapi ini kenyataan hidup kami yang sangat kami syukuri. Maha Besar Allah SWT dengan segala kasih sayangnya terhadap kami dan adik-adik Miftakhul Jannah. Kami tak berhenti berdoa untuk adik-adik kami di Miftakhul Jannah semoga kebaikan-kebaikan ini Allah SWT limpahkan lebih banyak kepada mereka.  Semoga kami bisa membantu adik-adik. Terima kasih banyak  kepada  Pak Fajar yang akrab disapa gus ini semoga selalu  diberikan kesehatan  dan kesabaran dalam membimbing anak -anak disana .Wassalamualaikum
PEMBANGUNAN PANTI
Alhamdulillah pendidikan anak- anak kami dapat berjalan lancar sesuai harapan dengan prestasi yang cukup baik namun pembangunan panti belum dapat kami lanjutkan, Insya Allah setelah dana cukup akan dilanjutkan. Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Bagi yang berminat Buku Amaliyah edisi ke 3, sms saja di 082138697600 atau   085292460005 Insya Allah kami berikan cuma-cuma selama masih ada.





No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar