Friday 22 January 2016

Berkat Doa Anak Yatim Usaha Jadi Lancar (Testimoni : Bp. Abdul Gofur dari Madiun )

Berkat Doa Anak Yatim Usaha Jadi Lancar
(Testimoni :  Bp. Abdul Gofur  dari Madiun )

Assalamualaikum Kami keluarga Abdul Gofur ingin sekali berbagi kisah sedekah. Berawal dari kehidupan kami yang pas –pasan kadang serba kekurangan dalam memenuhi kehidupan saat itu.
Mengawali pekerjaan saya dulu sebagai  supir yang harus lama tidak bertemu dengan keluarga juga kadang saatnya beribadah masih harus bekerja rasanya sulit dalam membagi waktu, dengan berbagai pertimbangan pada  tahun 2000  saya alih profesi membuka usaha tambal ban dan jual koran. Dari menjual koranlah ada agen yang menawari Tabloid Hikmah dari situlah awal mula mengenal Tabloid ini, disaat menunggu pembeli koran dan yang membutuhkan menambal ban tidak kusia –siakan waktu untuk berzikir pada Allah selalu memohon rezeki dan keberkahan Nya, selalu ber Istighfar dan mengamalkan Asmaa Ul Husna, menyebut nama- nama Allah  juga  meluangkan waktu untuk membaca Tabloid halaman demi halaman .Ketertarikan saya dengan artikel -artikel kisah sedekah sangat menyentuh hati.   Setelah saya sering  membaca  tentang kisah  sodaqoh, maka kami  sekeluarga tertarik dan sering sodaqoh terutama kepada anak- anak  yatim dan fakir miskin dhuafa.
Alhamdulillah pada tahun 2012 anak saya mendapat rezeki dari Allah sehingga  tanpa disangka- sangka saya diberangkatkan umroh anak saya, Saat Umroh  saya fokuskan  berdo'a dan beribadah mengharap ridho Allah SWT , lambat laun usaha kami berkembang pesat . Pada tahun 2013, Allhamdulillah   bisa kredit  mobil  untuk di rental, setiap rezeki yang diperolah selalu kami syukuri dan tidak lupa untuk selalu berbagii dengan anak- anak yatim  sehingga  tahun  2014 bisa menambah mobil baru lagi  . Bisnis rental ini dikelola anak saya. Nama rental kami JMRC. Hasil usaha kami sebagian kami sodaqohkan dilingkungan  dan sebagian saya kirim ke Miftakhul Jannah untuk kelangsungan pendidikan anak anak  asuh disana .
Kami ingin selalu dido'a kan anak-anak  panti dan selalu mohon di doakan semoga usaha kami berkah, lancar, maju, besar dan sukses.  
PEMBANGUNAN PANTI
 Alhamdulillah, Segenap pengurus serta seluruh keluarga besar panti mengucapkan terima kasih atas bantuan hewan kurban dari pembaca Tabloid Hikmah  sehingga anak -anak kami  dan warga sekitar panti  dapat merasakan daging kurban di hari Idul Adha semoga shohibul kurban mendapat ridho dari Allah SWT , diterima kurbannya dan mendapat balasan, keberkahan Nya amin ya Robal alamin.
Info pembangunan saat ini telah selesai tahap pengecoran lantai dua, mohon maaf pembangunan kami hentikan karena keterbatasan anggaran, masih dalam pengumpulan dana  . Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Mohon maaf Buku Amalyah Panti edisi 3 sudah habis, kami sedang proses mencetak Buku Amalyah edisi 4  harap bersabar. Apabila berminat bisa sms di  082138697600 atau   085292460005 Insya Allah kami berikan cuma-cuma apabila sudah selesai. Mohon doanya




No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar