Friday 22 January 2016

Bisnis Property Sukses Berkat Peduli Anak Yatim (Testimoni : Agus Riyanto dari Bantul Yogyakarta )

Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta.

Bisnis Property  Sukses
Berkat Peduli  Anak Yatim
(Testimoni : Agus Riyanto dari Bantul Yogyakarta )


Kami telah menentukan di antara mereka penghidupan mereka dalam kehidupan mereka dalam kehidupan dunia, dan kami telah meninggikan sebagian mereka atas sebagian yang lain beberapa derajat, agar sebagian mereka dapat memperkerjakan sebagian yang lain. Dan rahmat Rabb –mu lebih baik dari apa yang mereka kumpulkan (Az- Zukhruf: 32).
Hamba Allah ada yang hidup berkecukupan dengan berlimpah rezeki dan, ada pula yang berbeda dalam hal kelapangan rezeki yaitu serba kekurangan, hal tersebut sudah menjadi ketentuan Allah SWT. Kekayaan  yang dimiliki oleh seorang muslim yang bertakwa  lebih bermanfaat dan akan mempunyai nilai lebih karena  bisa berfungsi sebagai sarana dalam beramal kepada orang lain dan mempererat tali silaturahmi dengan harta yang dimiliknya
Di dalam sebuah hadits, Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: Sebaik-baik harta yang baik adalah yang dimiliki orang yang shalih.” (HR. Ahmad).
 Jika harta ditangan orang sholih dapat menjadi penyebab berlimpahnya pahala dari Allah kepada pemiliknya karena ia senantiasa menafkahkannya di jalan yang Allah ridhoi. Hal ini sebagaimana Allah SWT berfirman Orang-orang yang menafkahkan hartanya di malam dan di siang hari secara tersembunyi dan terang-terangan, maka mereka mendapat pahala di sisi Rabb-nya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.” (QS. Al Baqarah: 274). Orang yang berkekurangan pun tidak usah khawatir karena disitu Allah akan memberikan kasih sayangnya pula melalui tangan orang yang mampu. Saling bersinergi antara yang kurang dan yang berlebih dalam harta. Jangan saling dzolim mendzolimi hidupkanlah Nur ilahiyah dalam diri kita baik yang kaya maupun yang masih kekurangan. Bagi yang kurang/ miskin  Insya Allah , Allah akan selalu bersama , untuk yang sedang berlimpah harta   ada hikmah yang mesti diperhatikan dalam kehidupan karena semua itu adalah ujian dalam hidup ini. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hamba_nya yang bertakwa dan melimpahkan  rezeki yang halal dan penuh berkah.
SUKSES BISNIS PROPERTY
Agus Riyanto dari Bantul Yogyakarta berkat keuletannya dalam mengelola bisnis propertinya yang semula berawal dari satu unit rumah, sampai saat ini Alhamdulillah sampai ratusan unit rumah yang siap ditawarkan, hingga kewalahan dalam melayani permintaan konsumennya. Prinsipnya kerja adalah ibadah membuat rumah yang berkualitas dan amanah adalah ibadah juga, jujur dalam melayani pelanggan propertinya dan tentu diimbangi dengan sedekah dengan anak yatim. “Alhamdulillah Allah SWT ridho dengan usaha saya”. Terimakasih kepada Ust. Fajar dan Ust. Rohmad yang telah membimbing saya agar tetap hati –hati dan  amanah dalam melayani konsumen propertinya, sehingga keuntungan usaha dan keberkahan bisa diraih bersama ridho Allah SWT.
PEMBANGUNAN PANTI
Alhamdulillah pendidikan anak- anak kami dapat berjalan lancar sesuai harapan dengan prestasi yang cukup baik. Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Bagi yang berminat Buku Amaliyah edisi ke 4, sms saja di 082138697600 atau   085292460005 Insya Allah kami berikan cuma-cuma selama masih ada.



No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar