Thursday 22 September 2016

Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta
Hamil Berkat Rajin Sedekah
(   Testimoni Bapak Nuryadi di Godean Sleman  ).,,



Allah SWT  berfirman ; Tidakkah kamu perhatikan sesungguhnya Allah telah menundukkan untuk (kepentingan) mu apa yang dilangit dan apa yang dibumi, dan menyempurnakan untukmu nikmat Nya lahir dan batin. Dan di antara manusia ada yang membantah tentang (ke Esa an ) Allah tanpa ilmu pengetahuan atau petunjuk dan tanpa Kitab yang memberi penerangan ( Q.S. Lukman  (31) : 20)
Allah SWT sangat  besar perhatiannya kepada manusia  , cinta , dan kasih sayang Nya . Menciptakan semua apa yang ada  di langit dan bumi, mencukupi semua kebutuhan, kepentingan dan kelangsungan hidup manusia telah Allah sediakan diberikan  untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh manusia. Hal itu dilakukan oleh Allah untuk menyempurnakan nikmat  Nya lahir dan batin.
Tugas manusia di muka bumi ini   adalah bukan lain untuk  beribadah dan melakukan amar maruf nahi munkar dengan sungguh –sungguh.  Disini Allah SWT pun  telah menyediaan semua keperluan  dan fasilitas penunjang yang dibutuhkan oleh manusia, telah dipersiapkan secara lengkap oleh Allah. Tujuannya tidak lain adalah supaya manusia bisa melaksanakan misinya diutus ke muka bumi. Hal tersebut ditegaskan dalam firman Allah surah Ibrahim (14) ayat  32-34.

Karena ulah manusia yang sering tidak menuruti  perintah Allah dan Rasul Nya itulah didalam surah Ali  Imran (3) ayat 103 , Allah mengingatkan umat manusia agar senantiasa berpegang teguh pada agama Allah. Sebab hanya dengan cara berpegang teguh dan kembali kepada agama Allah  lah satu-satunya cara yang dapat menyelamatkan manusia dari adzab Nya.
Bahkan Allah SWT dengan tegas mengatakan Hai manusia , ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah pencipta selain Allah yang dapat memberikan  rezeki kepada kamu dari langit dan bumi. Tidak ada Tuhan selain Dia; maka mengapakah kamu berpaling (dari ketauhidan)
 (QS. Fathir (35): 3)
Seharusnya manusia menyadari betapa Maha Pemurahnya Allah kepada makhluk ciptaan Nya, ketika mereka menyikapi dan memaknai nikmat karunia hidup yang telah dilimpahkan oleh Allah atas dirinya. Rasulullah SAW telah banyak memberikan suri tauladan contoh contoh yang sangat jelas bagaimana belajar untuk menentukan sikap dan pilihan yang  konsisten  dalam memaknai karunia nikmat  yang diberikan  pada diri kita masing-masing.
BISA HAMIL
Alhamdulillah saudara kita yang sedang berbahagia Nuryadi di Sleman Yogyakarta karena istrinya  Yuni sudah 6 tahun menunggu buah hatinya, menanti sejak lama  akhirnya saat ini sudah hamil 2 bulan. Buah dari kesabarannya juga tidak putus asa dalam mengharap rakhmat  Allah SWT, selalu berdoa memohon kepada Nya , bersedekah dipanti asuhan merupakan rasa pedulinya dan mulai tergerak hatinya mendekatkan diri kepada Allah dengan peduli   sesamanya  yang membutuhkan sejak  Nuryadi dan Yuni  mengenal  Tabloid Hikmah .
KEGIATAN PANTI
Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439 , 082138697600 atau  di Wa  085292460005  yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Alhamdulillah kami sedang proses penerbitan Buku Amalyah karena edisi sebelumnya telah habis jadi harap maklum mohon do’a nya ....



No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar