Wednesday 4 June 2014

Prestasi Meningkat Diterima di SMA Unggulan Setelah Didoakan Anak Yatim (Testimoni : Mbak Salma puteri dari Bp. Agus di Semarang )


Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta




Prestasi Meningkat Diterima di SMA Unggulan
Setelah Didoakan Anak Yatim

(Testimoni : Mbak Salma puteri dari Bp. Agus di Semarang  )

Dan sesungguhnya Kami benar –benar akan menguji kamu agar Kami mengetahui orang-orang yang berjihad dan bersabar di antara kamu; agar Kami menyatakan (baik- buruknya) hal ihwalmu.(QS.Muhammad: 31)

 Yang menjadikan mati dan hidup untuk menguji kamu, siapa diantara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dialah (Allah) yang Mahakuat lagi Maha Pengampun. (QS.Al Mulk :2)
Banyak orang mengalami ujian dalam hidup ini , kegagalan misalnya: kegagalan dalam usaha yang sudah jaya tiba- tiba keliru dalam mengambil  keputusan, kegagalan dalam mendapatkan pasangan hidup , kegagalan dalam mendapatkan momongan dan masih banyak lagi hal –hal yang membuat manusia kecewa karenanya. Kegagalan yang menimpa manusia sebenarnya ya merupakan ujian hidup kita yang menimpa diri kita karena memang atas ijin Nya tidak dapat dihindari .
Putus asa kadang terjadi pada hamba Allah yang kurang menyadari   bahwa kegagalan memang merupakan ujian bagi dirinya dan sudah merupakan ketentuan dari Allah SWT. Ujian yang kita anggap sangat berat dari usaha yang kita lakukan karena kegagalan yang terjadi ada rahasia Allah disitu yang harus kita temukan sebagai jawaban untuk diri kita agar dapat terus bisa bertahan dalam mempertahankan hidup kita terus untuk tetap sabar dan memulai lagi berusaha atau mencari jalan lain. Bagi kepala rumah tangga yang berkewajiban mencari nafkah bagi keluarg kadang gagal memenuhi kebutuhannya yang  cukup besar mulai dari kebutuhan pendidikan, kesehatan dan kebutuhan sehari –hari keluarganya ,tidak perlu berputus asa karena Allah sudah menyiapkan rejekinya tinggal kita berikhtiar jangan merasa gagal dalam hidup tetapi tetap semangat untuk terus bekerja. Ada nasehat bijak ahli hikmah : “Jika tekadmu kuat, maka jalanmu akan terbuka” Idza shadaqal azmu wadhahas sabilu.
Allah SWT jelas tidak mungkin menyia-nyiakan hamba Nya dan sudah menyiapkan jalan hidup sejak kita diciptakan. Tinggal bagaimana kita tetap membangkitkan semangat kita sehingga dikala kita menemui kegagalan kita masih tetap dapat bangkit tetap menemukan jalan kita kembali, saat putus asa dalam kegagalan pikirkan kembali bahwa ada tanggung jawab kita, pada keluarga dan yang lebih besar lagi tanggung jawab kepada Allah SWT  tetap temukan jalan  kembali.

PRESTASI MENINGKAT
Alhamdulillah Salma dari Semarang puteri dari Bapak Agus setelah didoakan oleh anak yatim dan beberapa kali berkunjung ke Panti Asuhan Miftakhul Jannah. Setelah minta didoakan anak yatim agar dapat masuk SMA unggulan di Semarang tanpa disangka –sangka dapat masuk padahal sebelumnya  pesimis diterima di sekolah tersebut dan adiknya yang menderita sakit juga Alhamdulilah dapat berangsur –angsur pulih. Insya Allah mudahan –mudahan bisa sembuh seperti sediakala dan prestasinyadi sekolah  bisa meningkat , ya kita di panti hanya bisa mendoakan saja sebagai rasa berterima kasih kepada Bapak dan Ibu Dermawan, fajar menerangkan.
PEMBANGUNAN PANTI
 Alhamdulillah  kami saat ini sedang melanjutkan pembangunan dapur dan ruang makan serta kamar mandi . Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Bagi yang berminat Buku Amaliyah edisi ke 3, sms saja di 082138697600 atau   085292460005 Insya Allah kami berikan cuma-cuma selama masih ada.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar