Wednesday 31 December 2014

Panti Asuhan Miftakhul Jannah Bantul Yogyakarta Anak menjadi sadar setelah didoakan anak yatim (Testimoni : Keluarga Ibu Sumariyem dari Bantul Yogyakarta)

Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta


Anak menjadi sadar
setelah didoakan anak yatim
(Testimoni : Keluarga Ibu  Sumariyem  dari Bantul Yogyakarta)

Assalamualaikum Pembaca kisah Hikmah yang dimulyakan Allah, izinkan kami berbagi kisah tentang kesembuhan anak kami karena sedekah dan do’a dari anak-anak yatim. Sebelumnya perkenalkan nama saya Sumariyem dan Riyadiyana berprofesi sebagai  tukang listrik atau instalatir yang tinggal di Ngebel Tamantirto Kasihan Bantul.
Kami memiliki tiga orang putri yang pertama usia 14 tahun (kelas 11 SMP) yang biasa dipanggil Diyah Ayu dan yang kedua biasa dipanggil Sekar dan yang kecil biasa dipanggil Ais.
Beberapa bulan yang lalu anak kami yang sulung menjadi korban salah  pergaulan, salah dalam memilih teman. Sedih rasanya melihat kenyataan anak  sulung kami yang dulunya rajin sholat selalu nurut pada orang tua, sayang pada adik-adiknya,   tetapi saat itu jadi berubah total menjadi anak yang brutal, berani pada orang tua dan mulai berani berbohong pada kami. Miris hati ini rasanya, sedih hati kami  sekeluarga begini berat cobaan buat kami, apalagi saat ini banyak anak yang terjerat ke narkoba dan pergaulan bebas kami  berusaha semaksimal mungkin  agar tidak ke arah itu. Kami harus kuat dan terus berikhtiar mencari kesembuhan bisa menyadarkan kembali   anak sulung kami.
Hingga tanpa disengaja saat  pergi ke pasar melewati penjual koran dipertemukan dengan bacaan Islami  Tabloid Hikmah. Yah, lewat Tabloid Hikmah ini kami dapat mengenal Panti Asuhan Miftakhul Jannah kami sedekah sedikit demi sedikit seikhlasnya  kami lakukan di Panti Asuhan Miftakhul  Jannah  lambat laun anak sulung kami banyak mengalami perubahan yang lebih baik yang tadinya kasar kepada saya dan suami saat ini bisa lembut dan sopan santun . Semua itu tak lepas dari do’a-do’a anak yatim.
 Anak Sulung kami sekarang mulai sholat kembali, nurut pada orang tua dan sayang pada adik-adiknya. Senang dan bahagia rasanya melihat perubahan pada sulung kami. Puji  syukur yang selalu kami panjatkan kepada Allah SWT. Berkat pertolongan Nya melalui tangan-tangan orang panti dengan tulus dan ikhlas membantu kami. Hingga semuanya menjadi baik, dan berkat sedekah ke panti, pekerjaan suami juga menjadi lancar orderan pekerjaan ada saja setiap bulannya  dan alhamdulillah semuanya menjadi mudah. Rumah tangga kami menjadi tentram dan ayem, ikhlas dan legowo. Prinsipnya bagi kami adalah  semua cobaan kita hadapi dengan ikhlas dan sabar saja walau kadang sulit menerapkannya dalam diri kita tapi kita mesti berusaha dan tetap tawakal kepada Allah SWT. Demikian kisah sedekah yang kami lakukan ke panti Asuhan Miftakhul Jannah. Tak lupa juga kami ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Ustad Fajar dan Ustad  Rohmad dan pengurus lainnya. Semoga amal ibadah  Ustad dan pengurus lainnya mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Amin ya Robbal ‘Alamin.  
PEMBANGUNAN PANTI

Alhamdulillah pendidikan anak- anak kami dapat berjalan lancar sesuai harapan dengan prestasi yang cukup baik. Insya Allah  pembangunan panti akan  kami lanjutkan akhir tahun ini. Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Bagi yang berminat Buku Amaliyah edisi ke 4 dan Kalender Berkah , sms saja di 082138697600 atau   085292460005 Insya Allah kami berikan cuma-cuma selama masih ada.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar