Tuesday 26 May 2015

Panti Asuhan M Panti Asuhan Miftakhul Jannah Bantul Yogyakarta Keluarga Harmonis Berkat Sedekah (Testimoni : dari Ibu Nurdiah di Bogor )



Panti Asuhan M Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta



Keluarga Harmonis Berkat Sedekah

 (Testimoni : dari Ibu Nurdiah di Bogor  )

Assalamualaikum, sebelumnya perkenalkan saya Nurdiah seorang karyawati di Bogor, selamat menunaikan ibadah Puasa untuk saudara- saudaraku  semua  . Sebagai makhluk /hamba Allah yang lemah terkadang didalam kehidupan kita sehari- hari, apalagi yang berhubungan dengan dunia pekerjaan, selalu saja ada masalah kendala, hambatan, rasa gelisah, rasa marah, dan saya rasa setiap orang pasti akan mengalami hal serupa dengan saya.
Akan tetapi perlahan- lahan semua masalah yang kita hadapi dengan sendirinya Allah akan selalu memberikan jalan keluar seiring seringnya kita belajar untuk berbagi kepada sesama , bersedekah terutama untuk anak anak yatim piatu. Saya merasakan kebahagian ketenangan  hati setiap sudah berbagi kepada orang lain walaupun itu hanya sedikit. Saya merasakan keyakinan yang luar biasa akibat dampak dari bersedekah membawa aura positif bagi saya. Dalam mendidik anak bersama suami kami jadi semakin kompak  harmonis apalagi kami hanya mempunyai satu anak saja ya Alhamdulillah itu yang Allah berikan kepada kami, kami harus mendidik sebaik mungkin paling tidak kami telah bekali ilmu agama sejak kecil sebagai bekal dia dalam kehidupan.
Alhamdulilah dengan ijin Allah saya sudah menunaikan ibadah umroh yang sama sekali tidak ada dalam bayangan saya, rezeki tak disangka- sangka , bukan semata- mata saya berkecukupan dalam financial, akan tetapi ini semua berkah dari  keajaiban sedekah sehingga Allah melancarkan rezeki lewat suami saya. Saat ini pula saya mohon doa kepada para pembaca tabloid Hikmah/Nurani saya memohon doanya untuk kelancaran ibadah Haji yang Insya Allah pada tahun ini saya berangkat. terima kasih juga saya haturkan buat adik adik di Panti Asuhan  Miftakhul Jannah dan pengurus panti yang selalu mendoakan saya beserta keluarga. Semoga setiap kebaikan dan doa yang sudah diberikan Allah mendapat  balasan berlipat ganda.
Dan pada saat saya menulis ini Alhamdulilah putri saya semata wayang satu satunya  Nita  yang insya Allah lulus tahun ini pun Alhamdulilah sudah diterima sebagai tenaga honorer disalah satu instansi Pemerintah, dan saat ini Insya Allah  sedang mendaftarkan diri sebagai mahasiswi disalah satu Universitas di Bogor mudah-mudahan dapat diterima disana menjadi pilihan terbaik dan diridhoi Allah. Alhamdulilah Allah SWT selalu memberikan dan memudahkan kepada hamba Nya yang selalu berbagi terhadap sesama. Akhir kata saya memohon maaf lahir batin untuk para pembaca hikmah/nurani apabila dalam penulisan cerita saya banyak kekeliruannya , tidak ada maksud riya atau pamer tapi Insya Allah dapat sebagai motivasi bagi saudara-saudaraku semua dimanapun berada.wassalam

KEGIATAN PANTI  ASUHAN
Menyambut Bulan Suci Ramadhan kami berminat Insya Allah  ingin mengadakan kegiatan Ramadhan Ceria di panti dan memberikan paket lebaran untuk anak- anak asuh kami  . Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Bagi yang berminat Buku Amaliyah edisi ke 4, sms saja di 082138697600 atau   085292460005 Insya Allah kami berikan cuma-cuma selama masih ada.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar