Friday 22 January 2016

Hipertensi Sembuh Berkat Sodaqoh dan Doa Anak Yatim. (Testimoni dari Ibu Surtini , tinggal di Sleman Yogyakarta)

Hipertensi Sembuh
Berkat Sodaqoh dan Doa Anak Yatim.
(Testimoni dari Ibu Surtini , tinggal di Sleman Yogyakarta)

Penyakit itu merupakan cobaan dari Allah SWT dan kita semua harus sabar dalam menghadapinya. Setiap penyakit itu pasti ada obatnya yang sudah diterangkan dalam Al-Quran  bahwa semua penyakit itu ada obatnya dan ada cara mengobatinya dijelaskan dalam Al-quran pula. Pengobatan penyakit itu bisa dilakukan dengan metode medis dan non medis yang merupakan ikhtiar dari kita semua sebagai mahluk untuk berusaha dan setelah berusaha dibarengi dengan berdoa dan tawakal kepada Allah SWT.
Nama saya Surtini Usia saya 49 Tahun, sudah bertahun-tahun saya mempunyai penyakit hipertensi dan selama itu saya  tidak pedulikan penyakit tersebut karena awalnya saya tidak peduli dengan kesehatan.  Akhir-akhir ini saya sadar ternyata kesehatan itu mahal harganya dan beberapa tahun ini saya mulai peduli dengan kesehatan dan mulai mengontrol badan dan tubuh saya dan ternyata banyak penyakit yang saya derita khususnya hipertensi.  Pengobatan medis maupun nonmedis sudah saya lakukan mulai dari yang tradisional maupun modern, tapi penyakit saya belum juga hilang.
Selama ini memang saya langganan Tabloid  HIKMAH  dan sering membaca keajaiban sedekah bisa menghilangkan penyakit dan menghilangkan bala. Sebelum membaca hikmah saya memang rutin melakukan sodaqoh karena saya sadar didalam harta kita itu terdapat harta anak yatim. Setelah mengetahui bahwa ada Panti untuk anak Yatim Piatu yaitu Miftakhul Jannah saya ingin sekali berkunjung dan bisa menyisihkan rejeki saya dapat untuk anak yatim. Akhirnya saya mencoba menghubungi nomer yang tertera di majalah HIKMAH tersebut dan Alhamdulilah responnya itu sangat cepat. Dan setelah itu saya rutin melakukan sedekah untuk anak yatim dan meminta didoakan oleh anak yatim agar saya diberikan kesehatan khususnya dari penyakit saya Hipertensi. Alhamdulilah semenjak saya melakukan sedekah tersebut penyakit saya sedikit demi sedikit mulai berkurang dan alhamdulilah sekarang saya sudah sembuh dan terbebas dari penyakit hipertensi. Walaupun saya sudah sembuh saya insya Allah akan selalu rutin untuk bersedekah untuk anak yatim piatu karena doa mereka itu sangat mustajab.
Setelah saya merasakan karomah dari sedekah tersebut saya mengajak kedua anak saya untuk ikut bersedekah rutin dan saya mewajibkan mereka untuk bersedekah dan minta didokan anak yatim agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala sesuatunya. Alhamdulilah barokah dari sodaqoh tersebut Anak saya bisa melanjutkan S2 di sebuah perguruan tinggi dan usahanya diberikan kelancaran, tidak cuma itu Alhamdulilah berkat doa dan barokah  anak yatim piatu  cucu saya yang berusia 3 tahun sudah masuk sekolah dan menjadi anak yang pinter. Alhamdulillah dengan sedekah dan barokah doanya anak yatim Panti Asuhan  Miftakhul Jannah semua berjalan lancar dan Atas kehendak dan Ijin Allah SWT.

PEMBANGUNAN PANTI
Kami memberitahukan bahwa Panti Asuhan Miftakhul Jannah saat ini menerima anak asuh dari luar daerah (luar Yogyakarta) Insya Allah  kami memberikan pendidikan umum , pendidikan agama di panti asuhan pada umumnya dan berkat  bantuan dan dukungan dari Bapak Ibu Dermawan, Alhamdulillah  kami pengurus masih dapat melanjutkan pembangunan sarana dan prasarana Panti Asuhan. Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 085292460005 , 082138697600,   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Bagi yang berminat Buku Amaliyah 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar