Thursday 22 September 2016

15 Tahun Menunggu Berkat Doa Yatim Bisa Hamil (Testimoni : Erlita dari Sleman Yogyakarta ),Panti Asuhan Miftakhul Jannah Bantul Yogyakart

Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakart

15 Tahun Menunggu
 Berkat Doa Yatim Bisa Hamil
(Testimoni :  Erlita dari Sleman Yogyakarta )


Assalamualaikum Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT sampai detik ini keluarga kami masih diberikan kesehatan dan mudah mudahan juga pembaca Tabloid  Hikmah  yang dirakhmati Allah juga demikian. Saya kebetulan kenal dengan Hikmah sejak lama ya walaupun kadang membeli kadang tidak karena tergantung loper korannya menjual  apa tidak  karena kami tinggal di Sleman daerah Nglingi agak jauh dari kota  Yogya ,  ke utara  arah daerah wisata Kaliurang. Kira- kira 6 tahun yang lalu kami sering ke panti asuhan Miftakhul Jannah di Bantul kami rutin mengikuti Istighosah di sana berzikir dan berdoa  bersama sama anak yatim setiap malam Jumat ya tujuan kami mengharap ridho Allah juga ketentraman dalam keluarga kami yang sangat kami harapkan. Maaf saya bukan berarti riya dalam membantu panti tidak banyak hanya kadang kami membawa sedikit buah salak karena daerah kami memang penghasil salak , kadang ya sedikit uang yang kami punya, kadang beras dari hasil tanaman kami ya intinya apa saja yang kami punya kami bawa ke panti agar bisa dinikmati anak yatim disana dan meringankan beban pengurus panti tentunya. Bersama suami saya rutin mesti ke panti ikut Istighosah walaupun ya doa agar kami mempunyai keturunan, momongan belum juga dikabulkan . Usaha kami ya hanya doa saja kami tidak ikut program apapun mempunyai keturunan karena keuangan kami tidak mencukupi. Suami bekerja sebagai karyawan di perusahaan es cream di Yogyakarta ya tentunya bisa dibayangkan sebagai karyawan tapi semua itu kami syukuri Alhamdulillah Allah SWT memberikan penghidupan yang tentram  kepada kami.
Kami tidak putus asa walaupun  kadang apabila berhalangan ada acara keluarga tidak kepanti namun kebetulan panti mengeluarkan buku amaliyah yang bisa kami amalkan dipanti, setiap mengamalkan hati kami terasa tentram walaupun ya kami masih saja belum memiliki momongan.  Jujur saja para pembaca kami sempat tidak ada komunikasi beberapa tahun dengan panti ya karena kesibukan kami juga mungkin karena sedikit putus asa ya karena pantinya agak jauh istilahnya dari ujung ke ujung. 
Allah SWT Alhamdulillah memberikan hadiah kepada kami tanpa disangka sangka sudah tiga bulan ini saya hamil segera saja waktu itu saya menghubungi panti ya berterima kasih bersyukur sekali karena tanpa disangka –sangka walaupun sudah 15 tahun kami menunggu kehadiran anak namun akhirnya diberi juga ya mudahan kehamilan ini diberikan kesehatan janinnya  kelancaran dalam  persalinannya nanti. Saya baru ingat dulu saat kami selesai Istighosah ustad Fajar dan Ustad Rohmad memberikan nasehat bahwa kita jangan lah berputus asa karena Allah memberikan ujian semua itu ada hikmahnya ada makna tujuannya. Kita diuji terus kita merasa susah merasa sulit dengan kita susah kita banyak berzikir banyak dekat dengan panti dengan anak yatim. Banyak berzikir mendatangkan pahala , lamanya kita bersabar dan terus berzikir nah  itulah kumpulan dari pahala- pahala kita yang diberikan Allah SWT . Terima kasih pengurus panti dan anak- anak disana semoga kita semua bisa diberikan kesehatan dan  kesabaran saat mendapat ujian dari Allah. Amin ya Robal alamin.
KEGIATAN PANTI  ASUHAN .

Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Bagi yang berminat Buku Amaliyah  Panti Edisi Terbaru telah terbit cukup  sms saja di 082138697600 atau   085292460005 Insya Allah kami berikan dengan cuma cuma selama persediaan masih ada. Mohon di sms  alamat lengkap disertai  kode pos....

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar