Thursday 22 September 2016

Jadi Mahasiswa Kedokteran Berkat Doa Anak Yatim (Testimoni : Fara Azmiarrizqi, Demangan Yogyakarta )

Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta

Jadi Mahasiswa Kedokteran
Berkat Doa Anak Yatim
(Testimoni : Fara Azmiarrizqi, Demangan Yogyakarta )


Assalamualaikum pembaca Tabloid Hikmah yang dirakhmati Alloh , perkenalkan namaku Fara berasal dari  Kota Yogyakarta Alhamdulillah sejak kecil aku memang sudah di Yogya. Aku mau sedikit berbagi kisah sedekah yang kualami juga keluargaku dipanti asuhan Miftakhul Jannah. Awalnya jujur saja agak malu kami menceritakan ini ya khawatir nanti disangka riya setelah dijelaskan Ustad Fajar  dan Pak Musiyo teman ayah  kami yang juga pengurus panti  ya kami ikhlas mudah- mudahan ada manfaatnya bagi pembaca hikmah semua.
Setiap manusia dalam dirinya mesti  memiliki harapan dan cita –cita dalam hidupnya, baik itu ingin sebagai hamba Allah yang bermanfaat maupun ingin memiliki profesi tertentu dikemudian harinya. Segala usaha yang dilakukan dengan  halal caranya  terus diusahakan untuk mencapai harapan harapan dan cita cita. Namun di balik usaha usaha tersebut ada factor x yang mungkin kadang terlupakan oleh manusia factor x tersebut adalah doa. Doa bisa datang dari siapa saja . Dan kita tak kan tau doa siapa yang akan dikabulkan diijabahi oleh Allah SWT. Maka dari itu kita disarankan meminta doa restu kepada siapa saja menusia salah satunya adalah doa dari anak yatim piatu, orang tuaku selalu mengajari untuk berbagai kepada orang lain mulai dari aku setiap kenaikan sekolah Alhlamdulillah selalu bersyukur dengan cara berbagi dengan yang membutuhkan, setiap kali berbagi ada rasa tenang tentram baik dalam belajar di sekolah maupun ketentraman di keluarga kami, Ayahku juga selau dilancarkan rejekinya oleh Allah, selalu dimudahkan langkahnya. Setiap kali kami punya hajat kami juga meminta doa dari anak yatim piatu hal itu kenapa kami lakukan agar Allah memberikan keberkahan dalam langkah kami beraktifitas, tentu sebagai anak aku selalu menjaga setiap solat mendoakan mereka juga mematuhi dan menghormati beliau, jangan sekali –kali melawan orang tua kita patuhilah mereka.  
Alhamdulillah Allah mengabulkan hajat keluarga kami, baru saja saya lulus dari Sekolah Menengah Atas saya diterima di Fakultas Kedokteran UGM dengan mudah sekali tanpa kami sangka –sangka, sangat dipermudah sekali jalannya  , itu semua tentunya karena Allah SWT ridho, kedua orang tuaku sangat terharu dan bangga atas keberhasilanku ini . Dan kami tak kan tau doa siapa yang Allah ijabah. Bisa jadi doa –doa yang diucapkan dan ditengadahkan oleh tangan –tangan mungil anak-anak  yatim piatu yang diijabahi oleh Allah. Bukankah dalam agama sendiri kita dianjurkan untuk saling doa mendoakan, saling mendoakan menunjukan kepedulian kita  dengan hamba Allah lainnya.
 Terima kasih atas doanya Semoga panti asuhan Miftakhul  Jannah makin berkembang kedepannya Aamiin  ya Robal alamin
KEGIATAN PANTI  ASUHAN .
Kami segenap pengurus panti Asuhan Miftakhul Jannah Bantul  Yogyakarta beserta putra putri anak didik kami  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri  1437 Hijriyah. Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala khilaf kami baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Semoga dimasa yang akan datang Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan ridho Nya dalam setiap langkah kita. Doa dan dukungan dari Bapak Ibu Dermawan sangat kita harapkan demi tercapainya keberlangsungan pendidikan putra –putri di panti Asuhan Miftakhul Jannah . Tanpa dukungan doa dan bantuan Bapak Ibu kami tidak mungkin bisa seperti ini dapat membesarkan anak anak didik kami.
Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439 , 082138697600 atau  di Wa  085292460005  yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Alhamdulillah kami sedang proses penerbitan Buku Amaliyah  yang lebih padat isinya dan bermanfaat karena edisi sebelumnya telah habis jadi harap maklum mohon do’a nya . Insya Allah nantinya kami akan berikan secara cuma -cuma lagi kepada pembaca setia Kisah Hikmah ...





No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar