Tuesday 11 October 2016

Melaksanakan Nazar Di Panti Mudah Mendapat Jodoh (Testimoni : Mbak Peni Nopiyah Bantul Yogyakarta )

Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta
Melaksanakan Nazar Di Panti 
Mudah Mendapat Jodoh
(Testimoni : Mbak Peni Nopiyah  Bantul  Yogyakarta   )




Assalamualaikum wr.wb.
Perkenalkan nama saya Peni Nopiyah,S.Kom asli dari Jambi tapi dulu saya kuliah di Yogyakarta dan  mendapatkan pekerjaan di Yogya, saya anak bungsu dari 4 bersaudara  berawal dari keinginan untuk peduli dengan anak yatim saya browsing di  internet sejak   itulah  saya mengenal panti asuhan  Miftahul Jannah lewat internet  secara tidak sengaja muncul website panti ini. Sebenarnya saya ragu untuk menceritakan ini tapi mungkin bisa untuk motivasi  juga  sambil syiar agama ya  tidak mengapa semoga bermanfaat  buat pembaca Kisah Hikmah.  Adapun tujuan saya menghubungi  Panti Asuhan Miftahul Jannah karena saya mau melaksanakan  amanah/ nazar dari Ayah saya yang bernama Alm.Bapak Sarimin bin Kus, Almh Ibunda tercinta Yatin binti Abdulah dan simbah alm Sukasmi binti khasan puro dan simbah kus bin ahmad said. Dulu semasa beliau masih hidup dan saya masih kecil pernah berucap jika anak saya perempuan satu nya sekolah tidak ada halangan dapat pekerjaan yang mapan dan calon suami yang baik dan bertanggung jawab walaupun kecil akan  menyembelih sapi, sejak itulah niat tersebut saya ingat terus dalam benak  pikiran saya, niat nazar tersebut insya Allah dapat saya lakukan.
Akhirnya Allhamdulillah doa dari orang tua saya yang sudah tiada sudah terkabul dan di ijabah Allah,SWT. Maka dari itu sebelum saya melaksanakan pernikahan yang insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Desember 2016 saya membayarkan nazar apa yang sudah orang tua saya amanahkan pada saya sebelum beliau meninggal saya ingin berbakti pada kedua orang tua dan simbah saya dan menjadi putri dan cucu yang membanggakan dan sholehah, berharap  apa yang menjadi  cita -cita di dengar dan di ijabah oleh Allah . Allhamdulillah apa yang menjadi harapan saya akhirnya saat ini  sudah mempunyai calon suami berkat bantuan doa anak yatim juga insya Allah akhir tahun ini kalau   Allah SWT meridhoi  kami akan menikah semoga pernikahan saya berjalan lancar sehingga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warohmah serta diberikan keturunan yang soleh dan solehah. Dari apa yang dialami ini bisa saya ambil kesimpulan memang hidup ini suatu misteri yang harus kita ikhtiarkan untuk menghadapinya dengan mantap yakin  berdoa memohon kepada Allah dengan pendekatan –pendekatan yang kita yakini misalnya bersedekah pada anak yatim atau kaum dhuafa , membantu apa yang menjadi kebutuhan mereka itu sangat baik karena keyatimannya mereka jelas sulit untuk menghidupi mereka sendiri tapi alhamdulilah dipanti ini mereka disekolahkan sampai ke perguruan tinggi dan ada beberapa dari mereka yang sudah lulus dan bekerja ya Allhamdulillah tentunya menjadi amal jariah bagi dermawan yang pernah membantunya ya semoga Allah tetap memberikan  rejeki yang berkah sehingga bisa tetap membantu anak yatim dan kaum dhuafa.
KEGIATAN PANTI  ASUHAN
Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4 . Bagi yang berminat Buku Amaliyah  Panti Edisi Terbaru telah terbit cukup  sms saja di 082138697600 atau   085292460005 Insya Allah kami berikan dengan cuma cuma selama persediaan masih ada. Mohon di sms  alamat lengkap disertai  kode pos...



No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar