Thursday 22 September 2016

Sukses Membuat Film Religi Berkat Do’a Yatim (Testimoni : dari Agus Riyanto di Bantul Yogyakarta ) , Sukses Property Agus Riyanto

Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta
Sukses Membuat Film Religi
Berkat  Do’a  Yatim
(Testimoni : dari Agus Riyanto di Bantul Yogyakarta )


Alhamdulillah kita masih di bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT. Banyak sudah himbauan dan ajakan langsung baik yang kita dengar, kita baca, baik dari alim ulama maupun berbagai sumber  mengenai ajakan kebajikan, menyegerakan kita  melakukan kebaikan. Sedikit saja kita merasa hasrat kebaikan dalam diri kita segeralah lakukan. Rasulullah SAW bersabda : Beramallah, karena masing-masing orang akan dimudahkan untuk melakukan amalan orang-orang yang bahagia .
Barangsiapa termasuk dalam golongan orang-orang yang bahagia , maka akan dimudahkan untuk melakukan amalan orang-orang yang bahagia. Barangsiapa termasuk dalam golongan orang-orang yang sengsara, maka akan dimudahkan untuk melakukan amalan orang-orang yang sengsara.
 ( HR. Bukhari).
Serta firman Allah SWT yang artinya : Adapun orang yang memberikan (hartanya di jalan Allah) dan bertakwa, dan membenarkan adanya pahala yang terbaik (surga) , maka kelak Kami akan memudahkan baginya jalan menuju kemudahan (kebahagiaan).   (Al. Lail : 5-7).
Sudah jelas janji Allah dalam ayat diatas pahala terbaik mendapatkan surga dibalik itu Allah SWT akan menjaga kita dari perbuatan –perbuatan maksiat yang mendatangkan dosa. Selain kita juga dianjurkan untuk selalu memohon perlindungan  Nya dari keinginan –keinginan yang kotor dan godaan setan yang terkutuk apalagi berbuat dzolim menyakiti orang lain.
Dalam firman Allah SWT : Dan adapun orang-orang yang bakhil dan merasa dirinya cukup, serta mendustakan pahala yang terbaik maka, kelak Kami akan memudahkan baginya (jalan) menuju kesukaran ( kesengsaraan ).
(Al Lail : 8-10).

Mengambil pendapat dari alim ulama bahwa kita dianjurkan untuk menumbuhkan hasrat raghbah fil khair yaitu hasrat untuk berbuat kebaikan karena hasrat itu jelas –jelas akan mengundang ridha Allah SWT .
Hasrat berbuat baik kemudian kita laksanakan , Insya Allah kemudian Allah SWT meridhoi kita ,  dilanjutkan kita berdoa kepada Nya akan hajat –hajat kita Insya Allah bisa dibayangkan kira kira apa yang akan terjadi dengan permohonan kita . Ibarat seorang ayah yang disenangkan oleh anaknya , karena anaknya yang sholeh , ada rasa bahagia bagi seorang ayah dalam hatinya. Bagaimana kira- kira ketika  anaknya minta sesuatu hal . Insya Allah dengan senang hati tentunya akan berusaha untuk memenuhi keinginan anaknya.

SUKSES MEMBUAT FILM RELIGI
Alhamdulillah saudara kita Agus Riyanto dermawan panti sejak panti berdiri Alhamdulillah baru saja menyelesaikan pembuatan film pertamanya yang berjudul Surga Menanti , dari jerih payahnya usaha yang jatuh dan bangun dengan kegigihannya kerja kerasnya yang disertai doa dari anak yatim Alhamdulillah Allah SWT mengijabahi doa kita , walaupun dengan dana yang cukup besar Agus Riyanto sebagai produser dengan semangat ingin syiar agama , Alhamdulillah disertai doa dari anak yatim dapat terkabul juga membuat film bertema religi. Insya Allah doakan saja kedepan , “  Agar saya bisa berbuat banyak untuk anak –anak yatim  dan yang membutuhkannya , “ tutur Agus Riyanto
KEGIATAN PANTI  ASUHAN
Di Bulan Suci Ramadhan ini, Insya Allah kami  ingin mengadakan kegiatan Ramadhan Ceria di panti dan memberikan bingkisan lebaran untuk anak- anak asuh dan 100 janda tua lansia. Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439 , 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar