Friday 11 November 2016

Mendapat Pekerjaan Berkat Didoakan Anak Yatim (Testimoni : dari Novita Diastuti dari Solok Sumatera Barat )

Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta
Mendapat Pekerjaan
 Berkat Didoakan Anak Yatim
(Testimoni : dari Novita Diastuti dari Solok Sumatera Barat  )


Katakanlah , Hai hamba-hamba Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah Ta’ala mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada Nya sebelum datang azab kepadamu, kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi). (QS. Az Zumar : 53 -54).

Dengan doa  seseorang dapat berharap bahwa takdir yang Allah SWT dapat menjadi lebih baik dalam hidupnya. Misalnya takdir jodoh yang tidak kunjung datang, momongan yang susah didapat, perekonomian keluarga yang selalu kurang, kesulitan dalam menyelesaikan permasalahan hutang ,mungkin itu semua sudah menjadi takdir kita tetapi marilah kita berdoa kepada Allah SWT semoga kita walaupun diuji  tetapi tidak lama, cepat berakhir dengan kebahagiaan . Tetap hal ini bukan berarti  keinginan dapat ditempuh secara instan tetapi semua itu harus diimbangi dengan ikhtiar yang dianjurkan dalam agama. Agama telah menganjurkan ikhtiar dengan benar tidak sangat cepat terkabul atau menjadi orang yang cepat kaya mendadak secara instan yang kadang seperti ini justru mendatangkan kesulitan dalam bentuk baru misalnya tidak disukai orang atau bahkan mesti berurusan dengan masalah hukum.
Sikap optimis mantep dalam berdoa memohon  sangat dianjurkan dalam agama Islam dengan  bersungguh –sungguh meminta  dengan doa yang tulus kepada Nya. Selain baik juga bisa mendatangkan kesehatan tubuh kita.
 Dalam firman Nya, Ibrahim berkata : Tidak ada orang yang berputus asa dari rahmat Rabbnya, kecuali orang-orang yang sesat ( QS. Al Hijr :56)
Menurut ulama bahwa  tidak ada doa yang percuma semua doa yang baik insya Allah dikabulkan apabila merasa belum dikabulkan sebenarnya itu sudah dikabulkan  hanya bentuk modelnya saja yang berbeda mungkin bentuknya ada kebaikan dalam diri kita mungkin kondisi  tubuh kita menjadi sehat . Dapat saya contohkan  lagi, doa momongan belum dikabulkan tetapi coba rasakan rejeki kita sudah banyak duluan , kadang malah luar biasa doa jodoh belum dikabulkan tapi rejeki sudah berlimpah banyak hal yang terjadi  jadi disini  tanamkan dulu selalu syukur kita sabar kita kepada Nya.
Rasulullah saw bersabda, Tidak ada yang dapat menambah umur kecuali kebaikan, dan tidak ada yang dapat menolak takdir kecuali doa, dan sesungguhnya seseorang diharamkan dari rezeki disebabkan dosa yang ia lakukan .(HR. Al Baihaqi)
DIMUDAHKAN MENDAPAT PEKERJAAN
Alhamdulillah saudara kita Novita Diastuti dari Tanjung Harapan Solok Sumatera Barat yang dimudahkan rejekinya oleh Allah SWT setelah lama tidak mendapat pekerjaan akhirnya permohonannya setelah didoakan anak yatim selama enam  bulan pada waktu itu  sejak menghubungi panti saat ini sudah bekerja di Kejaksaan Tinggi Solok Sumatera Barat , Alhamdulillah rasa syukur yang tidak terhingga dan saat ini bahagia bersama keluarganya sudah dikarunia seorang putera berumur 2 tahun semoga selalu menjadi keluarga yang samawa dan  berkah  aamiin ya Robal alamin.
KEGIATAN PANTI  ASUHAN
Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4. Bagi yang berminat Buku Amaliyah  Panti Edisi Terbaru dan  Kalender Berkah 2017  telah terbit   cukup  sms saja di 082138697600 atau   085292460005 Insya Allah kami berikan dengan cuma -cuma selama persediaan masih ada.  Mohon di sms  alamat lengkap disertai  kode posnya.




No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar