Thursday 30 March 2017

Bisa Hamil Berkat Doa Anak Yatim (Testimoni : Arif Muhammad Kodri dari Klaten Jawa Tengah )

Panti Asuhan Miftakhul Jannah
Bantul Yogyakarta
Bisa Hamil
Berkat Doa Anak Yatim
(Testimoni : Arif Muhammad Kodri dari Klaten Jawa Tengah  )


Katakanlah ( Muhammad)  Jika kamu mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (QS. Ali Imran: 31). Allah SWT menjelaskan bahwa jalan kecintaan itu dengan mengikuti Allah SWT dalam perkataan dan perbuatan. Rasulullah SAW sendiri telah bersabda, berusaha itu adalah sunnahku, sedangkan tawakal itu adalah keadaanku. Atau sebagaimana yang beliau sabdakan.
Dan Dia  memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka –sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang dikehendaki Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap  sesuatu.(QS. At Thalaq: 3).
Manusia diciptakan  Allah dan  dilahirkan dari seorang wanita tentunya sudah mempunyai ketentuan sendiri –sendiri bagaimana ia akan berkiprah berkarya di dunia ini. Jalan apapun yang ditempuhnya menjadi seorang yang berguna yang bermanfaat bagi orang banyak, menjadi pemimpin organisasi  atau perusahaan apapun itu hingga ada juga yang menjadi pesuruh sudah merupakan ketentuannya. Yang diajarkan dalam agama adalah apapun menjadi tugas kita hendaknya disikapi dengan ketakwaan kepada Nya menuruti perintah Nya serta menjanuhi larangan Nya . Sangat sederhana jika disertai dengan niat yang tulus dan kuat tetapi akan sangat sulit rasanya kita melakukan ketakwaan tersebut karena memang Allah SWT menyiapkan ujian didalamnya sehingga kadang kita lupa untuk melanggar  larangan -larangan  Nya.
Syaikh Abdul Qadir Al Jailani Rah,a, mengatakan , Janganlah kalian mencari sesuatu apapun dari Allah SWT selain maghfirah (ampunan) atas semua dosa dosamu yang telah lalu , Ishmah (keterjagaan) dari dosa –dosa tersebut pada hari –hari yang akan datang, taufik untuk berbuat ketaatan yang baik kepada Nya. Mengikuti semua perintah dan ridho dengan berlalunya qadha , bersabar dalam menghadapi semua nikmat dan pemberian yang besar, kemudian mati dalam keadaan khusnul khotimah dapat bertemu dengan para nabi, shiddiqin,syuhada dan shalihin. Mereka semua adalah teman yang baik. (Futuhul Ghaib).
Jadi raihlah ketakwaan kepada Allah SWT dengan berbuat yang baik kepada Allah dengan selalu berprasangka baik kepada Nya tidak berputus asa tetap kita menjalankan perintahnya, mendoakan saudara –saudara kita yang sedang mengalami cobaan , sedang sakit ,sedang mengalami kecelakaan , terkena bencana musibah apapun agar senantiasa diberikan kesabaran ketabahan semoga Allah selalu melindungi kita semua memberikan hidup yang berkah agar hidup ini lebih bermanfaat  bagi  orang lain yang membutuhkan.
Bisa Hamil
Alhamdulilah saudara kita  pasangan Muhammad Kodri dan Wahyu Nur Aini di Klaten setelah menunggu beberapa lama akhirnya Allah mengabulkan doa mereka untuk mempunyai momongan , setelah menunggu sekian tahun akhirnya terkabul saat ini sudah mendapat putera yang alhamdulilah sehat , semoga puteranya menjadi anak yang sholeh bermanfaat bagi sesama amin ya Robal alamin
KEGIATAN PANTI  ASUHAN
Bagi yang ingin membantu dapat menghubungi Ustad Rohmad ( Pengurus Harian) di nomor 081328416439   yang berminat membantu silahkan kami menyediakan nomor rekening atas nama Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Rekening BNI Trikora Yogyakarta : 0191609830 , Rekening BRI Kusumanegara Yogyakarta : 0986-01-002416-50-4. Bagi yang berminat Buku Amaliyah  Panti Edisi Terbaru  telah terbit   cukup  sms saja di 082138697600 atau   085292460005 Insya Allah kami berikan dengan cuma -cuma selama persediaan masih ada.  Mohon di sms  alamat lengkap disertai  kode posnya..




No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar